Kamis, 07 Juni 2012

Menyambut Tamu Istimewa..


  Assalamualaikkum wr wb
Segala puji bagi Allah, Dzat yang telah menciptakan langit dan bumi, menciptakan kegelapan dan cahaya.
Segala puji bagi allah, pemberi petunjuk kejalan yang lurus,penghilang kesusahan dan penyibak segala kesulitan. terucap salam dan shalawat kapada Rasulullah SAW.

Menyambut tamu istimewa

Insya Allah , kita selalu bersiap siaga dalam menyambut tamu dan melakukan segala yang terbaik untuk diri dan tamu istimewa kita. Tamu yang tidak pernah kita undang tapi dia pasti datang tanpa pemberitahuan.
Ia adalah pintu kematian. Tak ada yang mesti dikhawatirkan dalam kematian karena kita pasti memasukinya.

Siapa yang rindu pertemuan dengan Allah ,ia pasti telah mempersiapkan menyambut kematian. 
Wahai muslimah ,adakah kita merupakan perempuan yang diridhai Allah ,yang dicintai dan dirindui Allah. 
Ya Allah, teramat sangatlah hati ini bertemu dengan Engkau. Tambahkanlah keimanan kami dan tegurlah kami jika kami lupa. Aku rindu dengan segala janjiMu.

Sesungguhnya kematian itu tak dapat ditangguhkan ataupun dimajukan walau sedetikpun.Firman Allah SWT
dalam surat ALI IMRAN ayat 145:
"Sesuatu yang bernyawa tidak akan mati melainkan dengan izin Allah,sebagai ketetapan yang telah ditentukan waktunya.


"Katakanlah, Sesungguhnya kematian yang kamu lari daripadanya, maka sesungguhnya kematian itu akan menemui kamu, kemudian kamu akan dikembalikan kepada [Allah], yang mengetahui yang gaib dan yang nyata,lalu Dia beritakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan"(Al-Jumu'ah:8)

Adakah yang bisa menangkal kematian. Kalian pasti mati dan tidak ada keraguan didalamnya. Dia datang tiba-tiba tanpa bisa dicegah. Dia mengetuk pintumu tanpa minta izin.Ia pemutus kenikmatan.Tak usahlah berbangga-bangga dengan harta, jabatan, nama besar, karena tak ada gunanya. Semua itu tak dapat membantu jika maut datang memanggil, badan menggigil, sekujur tubuh tak tertahan sakitnya,apalah daya semua berakhir tanpa arti. Tapi jika hidup ini kita isi dengan bekal amal kebaikan insya Allah kita menyambut tamu dengan senyum kemenangan karena terobatnya rindu pertemuan dengan Allah.Kubur bukan lagi menakutkan karena dialah rumah yang sebenar-benarnya. Tidurlah dengan nyenyak karena itulah tidurnya orang yang takut dengan azab Allah.Semoga alam kubur kita kelak tempat kenikmatan yang tiada tara.Semoga kita bertemu di surga,amin.

         


Tidak ada komentar:

Posting Komentar