Jumat, 29 Juni 2012

Hiduplah dengan kebaikan

Assalamualaikum wr wb
                                                 Alhamdulillah, yang telah memberi kekuatan pada kita untuk selalu berbuat

dalam kebaikan. Salam sesama muslimah dimana saja berada, semoga Allah SWT memberi tempat yang indah untuk kita didunia dan diakhirat,amin.terucap salam dan shalawat kepada Rasulullah SAW, AllahumasalialaMuhammad waalaaliMuhammad. 




   Dunia ini adalah tempat untuk berlomba melaksanakan ketaatan,mengerjakan amal shalih,meraih derajat yang tinggi di surga dan menggapai ridho allah SWT.


Dari Anas rahimahtullah bahwa Nabi SAW bersabda: “lakukanlah selalu kebaikan dan carilah anugerah rahmat Allah.Sesungguhnya Allah mempunyai banyak anugerah rahmat yang akan diperoleh hamba-hambaNya yang dikehendakiNya.


Bi syr bin Al-Harist Al-Hafi rahimahtullah berkata: “Saudarraku! Segeralah melakukan kebaikan, segeralah melakukan kebaikan! Sebab, waktu siang dan malam akan pergi dengan mengurangi usia.


Daud Ath Tha’i rahimahtullah berkata:”Sesungguhnya siang dan malam mempunyai tahapan-tahapan.Tahap demi tahap pasti dilalui oleh manusia hingga mengantarkan mereka pada akhir perjalanannya.Jika mampu mempersembahkan bekal untuk menghadap Allah setiap hari dalam setahap, maka lakukanlah. Sebab waktu berakhirnya perjalanan itu telah dekat, bahkan bisa jadi lebih cepat.Oleh karena itu, persiapkanlah bekal perjalananmu. Putuskanlah urusanmu yang bisa engkau putuskan. Sesungguhnya urusan itu bisa mendatangimu dengan tiba-tiba.


“Katakanlah;”hai hamba-hambaKu yang beriman, bertagwalah kepada Tuhanmu.Orang-orang yang berbuat baik didunia ini memperoleh kebaikan. Dan bumi Allah itu adalah luas.Sesungguhnya hanya orang-orang yang bersabarlah yang dicukupkan pahala mereka tanpa batas” (QS Az-Zumar :10).


...........Barang siapa yang menyerahkan diri kepada Allah, sedang ia berbuat kebajikan maka baginya pahala padasisi Tuhannya dan tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati. (QS. Al-Baqarah:112).


“Katakanlah: “sekali-kali tidak akan menimpa kami melainkan apa yang telah ditetapkan oleh Allah bagi kami.Dialah pelindung kami ,dan hanyalah kepada Allah orang-orang yang beriman harus bertawakal.”(QS At-Taubah:51).


“Hai jiwa yang tenang. Kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang puas lagi di ridhoiNya. Maka masuklah kedalam jamaah hamba-hambaKu. Dan masuklah kedalam surgaKu.(QS Fajr :27-30).


Ya Allah: sesungguhnya tidak ada kemalangan kecuali atas kehendakMu, tidak ada kebaikan kecuali atas kehendakMu, dan tidak ada Tuhan selain DiriMu.


Salam buat saudari muslimah dimanapun berada. Semoga Allah selalu menyertai kita, memberi petunjuk hidayahNya pada kita. Menjadi muslimah pujaan akhirat. Semoga pintu surga selalu terbuka untuk kita.amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar