Sabtu, 23 Juni 2012

Doa perempuan muslimah



“Ya Allah, sesungguhnya iblis adalah salah satu hamba-Mu. Engkaulah yang mengendalikannya. Dia bisa melihatku dari tempat yang aku tidak bisa melihatnya.Sementara itu, Engkau bisa melihatnya dari tempat yang dia tidak bisa melihatMu.
Ya Allah, Engkau berkuasa atas semua ketentuannya, sedangkan dia tidak berkuasa sedikitpun atas ketentuanMu.Ya Allah, jika ia menginginkan keburukan pada diriku, maka hancurkan dia, jika dia memperdayaiku, maka perdayailah dia. Aku memohon pertolonganMu dari kejahatannya.Aku berlindung kepadaMu dari keburukannya.
Ya Allah, jika ada manusia bersekutu dengan iblis untuk
menghancurkanku maka hancurkanlah dia setimpal dengan kejahatannya dan berilah petunjuk terhadap manusia tsb dan tunjuki dia kejalan yang benar.

Ya Allah, anugerah paling menarik hatiku adalah berharap kepada-MU. Ucapan yang paling manis adalah memujiMu. Waktu paling aku senangi adalah saat berjumpa denganMu .
Ya Allah tiada yang saat yang paling indah kecuali berdekatan denganMu. BersamaMu terasa indah,bersamaMU hilang resah gelisah jiwa ini.BersamaMu aku bisa tenang. BersamaMu aku bisa kuat.BersamaMu aku semangat menjalani hidup ini.
Ya Allah, isilah jiwaku selalu dengan iman. Apapun yang Engkau timpakan kepadaku pasti ada rahasia yang tidak aku ketahui. Ya Allah dekatlah selalu denganku, jangan tinggalkan aku. Hanya Engkaulah tempat aku bergantung,berharap dan minta pertolongan. Ya Allah, aku rindu.
Ya Allah, bagimu segala puji. Engkaulah penegak langit dan bumi alam semesta serta segala isinya. BagiMulah segala puji, Engkau penguasa langit dan bumi.
Semoga Allah menjadikan kita perempuan-perempuan pilihanNya. Terasa indah dan sejuk hati ini telah menyapa hai perempuan-perempuan sholehah, hendaklah kita menjadi mulia dimata Allah dan rendah hati sesama hambaNya.Hai perempuan sholehah sudahkah engkau hari ini mengatamkan Alqur’an dan menghapalkannya. Insya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar