Rabu, 30 Mei 2012

Hamba Allah


Assalamualaikum wr wb.
Puji syukur yang tak terhingga saya ucapkan pada Allah yang senantiasa mengingatkan saya selalu untuk memberi salam buat saudara muslimah dimanapun berada. Allah tempat kita mengadu dan bergantung yang selalu merasa mesra bila berdekatan dengan Allah, Subhanallah, sehingga Allah selalu memberi rahmatNya kepada kita untuk selalu berbuat dalam kebaikan dunia dan akhirat. Semoga Allah menjadikan kita wanita-wanita pilihanNya. Amiin. Terucap salam untuk Rasulullah SAW, Allahumma saliala Muhammad Wa ala ali Muhammad.
ALLAH MENCINTAI HAMBA-NYA

Dari Anas ra, ia berkata,”Rasulullah saw  bersabda, “apabila Allah SWT menghendaki hambaNya menjadi orang yang baik, maka Ia menyegerakan penderitaan didunia, dan apabila Allah SWT menghendaki hambanya menjadi orang jahat, maka ia menangguhkan balasan dosanya sehingga Allah SWT akan menuntutnya pada hari kiamat”Lalu , beliau bersabda, “Sesungguhnya besarnya pahala itu tergantung besarnya ujian. Apabila Allah SWT mencintai suatu bangsa, maka Allah menguji mereka. Sehingga, siapa saja yang ridho {terhadap ujian Allah}, maka Allah akan meridhoinya dan siapa  saja yang murka {terhadap ujian Allah}, maka Allah akan memurkainya.


Dari Abu Hurairah ra, ia berkata,”Rasulullah SAW bersabda,”Siapa saja yang dikehendaki Allah menjadi orang baik, maka diberikan cobaan kepadanya.{HR Bukhari}.
Yang sedang diuji dan dicoba Allah, kalauia sabar, maka kesabaran akan menuntunnya untuk berkata Inna lillahi wa innailaihi raji’un {kita semua datang  dari Allah, dan kepada Allah pula, kita semua dikembalikan}.
Janganlah kita takut untuk semua yang sekejap bisa hilang, tapi takutlah terhadap apa yang akan menunggu kita dikemudian hari. Adakah yang bisa membantu kita kecuali amal ibadah kita. Nikmat yang teramat sangat menunggu kita di alam kubur, kenikmatan tidur yang sangat indah semua kita dapati dengan selalu sabar dalam menjalankan perintah Allah SWT. Maha besar Allah , semoga kita termasuk perempuan pilihan Allah SWT.
“Ya Allah, kuatkan iman dan ketaqwaanku kepada Engkau.
Mendekatlah ya Allah ,sungguh aku rindu dengan-Mu
Kasih-Mu membuatku tentram
Sayang-Mu menjadikan aku selalu merasa dekat dengan-MU

Semoga Allah memberi rahmat pada kita semua,amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar